Sebentar Lagi Ramadhan

Alhamdulillah puasa tahun ini Zahwa sudah full sampai sore (ya harus lah … kan dah kelas 2 SD), sementara Putri dah mampu ampe jam 10 (walaupun hari pertama puasa tiba2 jam delapan pagi dah makan puding..hehehe maklum…br 2,5 thn).

Zahwa & Putri alhamdulillah gak susah kalau di bangunin u/ sahur, Gak rewel apalagi pake acara nangis.

Trus alhamdulillah juga hampir setiap hari kami sekeluarga shalat tarawih di Masjid dekat rumah. Pertama2 sempat khawatir juga kalau2 Si Putri tiba2 ngambek or ngegangguin orang lain. Tapi ternyata Putri gak gitu2 ganggu kok. palingan dia jalan ke kanan, ke kiri, trus balik lagi ke Ibunya (mun base sasak jak inak unin). Zahwa & Putri juga selalu semangat jika diajak tarawih.

Ya Allaahhhh…..sebentar lagi Ramadhan,

yah,,,,,sendiri lagi dh!!!

maseh kuat dlm ingatan suasana ramadhan 2 taun kemaren saat maseh ngejalanin bersama kluarga,

saaat teringat suasana spt itu,,,rasanya mata ini pengen ngeluarin air,y dan mulut pengen ngeluarin suara tangis,y namun kucoba tuk selalu tegar dan bertahan,,(ndek semel nangis ite wah toak)

Marhaban ya Ramadhan…….

Tanpa Disadari

11 bulan sdh berlalu…

banyak kata sudah diucapkan dan dilontarkan

tak semua menyejukkan,

11 bulan sdh berlalu…

banyak perilaku yang sudah dibuat dan diciptakan

tak semua menyenangkan,

11 bulan sdh berlalu…

banyak keluhan, kebencian, kebohongan

menjadi bagian dari diri ini

Selamat menunaikan Ibadah Puasa

bersama kita leburkan kekhilafan………mohon maaf lahir bathin

رَبِّ اجْعَلْنِي مُقِيمَ الصَّلاةِ وَمِنْ ذُرِّيَّتِي رَبَّنَا وَتَقَبَّلْ دُعَاءِ

رَبَّنَا اغْفِرْ لِي وَلِوَالِدَيَّ وَلِلْمُؤْمِنِينَ يَوْمَ يَقُومُ الْحِسَابُ

“Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat, ya Tuhan kami perkenankanlah doaku. Ya Tuhan kami berikanlah ampunan kepadaku dan kepada kedua ibu bapakku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat).”


2 comments


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s