Film Baru Rhoma Irama “Sajadah Ka’bah”

Setelah lama ditunggu tunggu akhirnya film baru Bang Haji Rhoma Irama akhirnya beredar jg di Dunia Maya, yah banyangin aja setelah resmi diputar dibioskop 7 bulan lalu yakni akhir november 2011 dan baru muncul akhir juni 2012, tapi gk papa lah namanya jg pengen dapet yang gratisan hehehe.
Kenapa saya ngebet banget nunggu film ini? karena selain ngefans ma Bang haji film ini proses syutingnya di tempat kelahiranku yakni Pulau Lombok tercinta Pulau yang terkenal dengan julukan Seribu Masjid tepatnya di Tanjung Aan daerah Lombok bagian selatan yang terkenal dengan pantainya yg sangat indah dan eksotik, disetiap wawancara bang haji tentang film ini beliau selalu mengungkapkan kalau salah satu tujuan beliau membuat film ini adalah utk mempromosikan Pariwisata Pulau Lombok yang indah dan syarat dengan budaya dan kearifan lokalnya.
Dalam film ini bang Haji bermain dengan anaknya Ridho Roma dan pemeran tokoh antagonisnya Ruhut Poltak Sitompul Si Raja minyak dari Medan yang juga Anggota DPR RI fraksi Partai Demokrat. biar gk penasaran kita tonton aja filmnya ok….



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s