Tak Lekang Oleh Waktu

Penyanyi  K-POP yang satu ini sangat pas dengan judul diatas, ya dialah Baek Ji-Young (Hangul : 백지영). Meski saat ini penyanyi muda  dan Boy Band  asal Korea sudah banyak yg melejit bahkan go international dan boomingnya sangat terasa di Indonesia, namun pelantun lagu Pop dan balada ala Latin ini selalu mendapat tempat dihati para penggemarnya.

Meski tidak tergolong muda lagi Baek Ji-Young yg lahir tanggal 25 Maret 1976  maseh terus menghasilkan karya karya terbaiknya, memulai debutnya pada tahun 1999 dengan mengeluarkan single “Choice” langsung meledak di dunia musik Korea Selatan namun kemudian meredup saat kontroversi video seks yg dilakukannya dengan mantan manajernya sendiri  Kim Shi Won menyebar luas di dunia internet, cerita ini mungkin persis sama dengan apa yg dialami dulu oleh Ariel Peterpan yang video mesumnya bersama Luna maya dan Cut Tari  jg beredar luar di internet. Namun dengan kegigihan dan usaha kerasnya penyanyi yang juga dijuluki Ratu OST ini karena banyak sekali lagu lagunya yg dijadikan OST Film dan Serial Drama bisa kembali bangkit dan menelurkan 8 album dan 4 mini album dan album edisi khusus.

Berikut  coba simak salah satu single yang berjudul “That Women” (Hangul : 그여자 )


13 comments

  1. Saya tidak mengerti bahasanya, tapi enak juga nih mas untuk di denger pagi-pagi gini.., tapi sayang di permulaanya terlalu besar eco-nya
    Sips.. mas.., cukup menghibur sambil baca-baca..😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s